BLOG 1 Warung Neworking

Assalamualaikum wr.wb

Hai gan😁Salam Juoss!!!


MANIS BANGET ATUH DEDEKKK yang jawab 😘😘😘


Mungkin kalian sering denger pepatah lama "Tak kenal maka tak sayang". Jadi sebelum kalian menjelajahi blog ku maka harus tau dulu nih siapa yang membuat blog😃. Bukan untuk biar jadi sayang orangnya ya hehe, tapi biar sayang ke Warung Networking jadi sering dikepoin nanti.





Mulai Perkenalan ya...
Perkenalkan namaku Muhammad Aryadi, aku cah Kendal. Alhamdulillah tahun 2019 ini aku udah lulus. 😋 Aku lulusan SMKN 4 Kendal lulusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). Biar keliatan keren saat ditanya ," Lulusan jurusan apa kak?"
Tinggal ditranslate ke bahasa inggris aja kkk jadi "Computer and Network Engineering".😹

Biasanya habis lulusan adek kelas selalu nanya, "Habis lulus sibuk ngapain mas?"
Selalu aku jawab dengan asal-asalan hehe, " Sibuk berpetualang dek😜". Aku selalu jawab berpetualang karena emang lagi usaha masuk Perguruan Tinggi dan Masih nyari kerjaan juga.💪


Lanjut Perkenalannyaa...

Kita mulai dari kata "WHY", Kenapa sih aku membuat blog ini?

Jadi emang aku dulu pernah membuat satu blog tentang GNS3 bulan Desember 2018, tapi saat itu emang belum nemu hidayah agar aku suka nulis di Blogger nih hehe. Semoga dengan tekun nulis Blog, kedepanya bisa daapet hidayah dari Allah SWT dan
Warung Networking  ke depan bisa bermanfaat buat orang lain. Aminn.

Selanjutnya dari kata "WHAT". Apasih isi konten Warung Networking ?

Untuk konten di Warung Networking,  aku mau nulis apa yang aku tahu tentang dunia IT khususnya Networking. Mungkin untuk pertama- tama mau fokus ke CISCO dulu👍. Semoga bisa berlanjut terus sampai ke Mikrotik, Juniper dan kawan-kawannya😅

Untuk terakhir yaitu kata "HOW". Bagaimana tujuan Warung Networking ke depannya?

Untuk tujuanku membuat blog ini mmm apa ya?👀mmmmm
Kalo dari pribadiku ya untuk berbagi ilmu sih😇 Lumayankan kalo ada yang baca Blog truss diajarkan ke yang lain. Pahala Jariyah kita bertambah teruss meskipun udah gak didunia nanti.  kkkkk

Buat bekal ke surga nanti.hehe semoga ketemu bidadari 🙏hehe


Jadi sampai di sini dulu aja perkenalanya
Makasih udah mau nyempetin bacanya
Wassalamalaikum wr.wb😅

1 comment :

My Instagram

Copyright © Warung Networking. Blogger Templates Designed by OddThemes